Snapdragon 8 Gen 1 Processor in Galaxy S22 Series 5G

Galaxy S22 Series Processor Produces High Quality Photos and Videos

Bhutanialphatum – Sebagai smartphone terbaik Tanah Air, Samsung Galaxy S22 series 5G hadir. Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 menjadi bagian utama dari ponsel ini. Ini kuat dan dapat meningkatkan kualitas foto dan video ke tingkat terbaik.

Secara umum, dukungan dapur pacu terbaru memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman penuh, mulai dari kamera berteknologi tinggi hingga baterai besar.

Jadi nggak usah bingung, yuk kita bahas chipset atau prosesor Snapdragon 8 Gen 1 di Galaxy S22 series 5G dan kelebihannya.

Snapdragon 8 Gen 1 Processor in Galaxy S22 Series 5G

Snapdragon 8 Gen 1 Processor in Galaxy S22 Series 5G

Seperti yang diketahui semua orang, seri Galaxy S22 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang dibuat dengan teknologi 4nm. Prosesor ini memiliki performa super cepat, hemat energi, memiliki banyak memori, dan memiliki baterai yang luar biasa.

Smartphone ini memiliki prosesor yang menggunakan sedikit daya. Ini memiliki CPU Kryo dengan inti Cortex-X2 3.0GHz, inti Cortex-A710, 2.5GHz 3-core, dan inti Cortex-A510 hemat daya 1.8GHz.

Tidak diragukan lagi, konfigurasi ini memungkinkan CPU Snapdragon 8 Gen 1 berjalan 20 persen lebih cepat sambil menggunakan daya 30 persen lebih sedikit.

READ  Harga 1 Jutaan, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y01

Juga, prosesor grafis menjadi lebih baik. GPU Adreno baru di Snapdragon 8 Gen 1 membuat grafis 25 persen lebih baik dan menggunakan daya 25 persen lebih sedikit.

Soal performa, sudah tidak perlu diragukan lagi betapa bagusnya chipset di dalam Galaxy S22 Series 5G ini.

Jadi, kami akan lebih menekankan pada seberapa baik kerjanya dan lebih sedikit pada bagaimana kameranya berubah. Terutama dalam membuat foto dan video berkualitas tinggi.

Kelebihan Snapdragon 8 Gen 1 di Industri Kamera

Galaxy S22 Series 5G memiliki perangkat keras kamera canggih yang dapat diatur dengan berbagai cara. Sebagai bonus, perangkat ini juga memiliki perangkat lunak canggih yang menggunakan pemrosesan AI untuk membuatnya lebih pintar.

Nah, Snapdragon 8 Gen 1 pada Galaxy S22 Series 5G hadir untuk memberikan Anda optimasi AI terbaik saat mengambil gambar. Teknologi AI Engine terbaru dibangun untuk foto dan video paling jernih, bahkan saat tidak ada banyak cahaya.

Termasuk pemrosesan AI dan ML canggih Samsung untuk foto dan video yang jernih bahkan saat tidak ada banyak cahaya.

Gambar terbaik dapat dibuat dengan fotografi komputasi bertenaga AI. Karena dapat menggabungkan dan mengolah data dengan mengenali hal-hal dan adegan dalam frame.

READ  Harga dan Spesifikasi iPhone 14 Royal Rose 2022

Pada akhirnya, yang harus dilakukan pengguna hanyalah menekan tombol rana pada kamera, dan AI akan bekerja dengan cerdas di latar belakang. Bahkan saat tidak ada banyak cahaya, ini menghasilkan foto dan video terbaik.

Cara kerja AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video

Galaxy S22 Series 5G memiliki tiga jenis lensa yang berbeda untuk kameranya: wide, ultra wide, dan telephoto. Nah, AI memungkinkan kamera untuk secara otomatis beralih dari satu lensa ke lensa lainnya.

Galaxy S22 Series 5G memiliki sensor dan AI yang dapat mengetahui seberapa jauh suatu objek dari kamera untuk mengetahui lensa mana yang paling baik digunakan untuk hasil terbaik.

Jika objek yang akan difoto berjarak 30 cm atau lebih dekat, perangkat dapat secara otomatis beralih dari lensa lebar ke lensa ultra lebar dan membuatnya berfungsi seperti lensa makro.

Kemudian, jika jarak objek lebih dari 80 cm dari kamera, perangkat dapat beralih dari lensa lebar ke lensa telefoto.

READ  Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33t Yang Wajib Kamu Tahu

Tetapi jika AI menganggap gambar yang diambil oleh lensa telefoto terlalu gelap, perangkat akan beralih ke lensa lebar dengan sendirinya.

Teknologi AI Training dengan database besar dibangun ke dalam Galaxy S22 Series 5G. Nanti, Anda dapat melihat setiap foto yang Anda ambil untuk membuat yang lebih baik lagi.

Pada akhirnya, pengguna bisa mendapatkan foto malam hari dengan noise yang lebih sedikit, foto bokeh yang lebih halus, dan foto portrait yang lebih tajam.

Teknologi AI terdepan di Galaxy S22 Series 5G tidak hanya dapat meningkatkan kualitas foto, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas video.

Galaxy S22 Series 5G memiliki ISP berbasis AI terbaik Samsung yang terpasang di dalam prosesornya, sehingga dapat membuat video yang lebih jernih dan lebih sedikit noise.

AI juga dapat melakukan hal-hal seperti fokus otomatis, eksposur otomatis, dan keseimbangan putih otomatis untuk mendapatkan gambar dengan kualitas terbaik.

Bukankah itu keren?

Tidak diragukan lagi, Galaxy S22 Series 5G dan Snapdragon 8 Gen 1 telah membuat kamera smartphone flagship menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.